Pemenang Beruntung Lotere DV 2013 – Bijaksana Negara

Pemenang Beruntung Lotere DV 2013 – Bijaksana Negara

Pemenang lotere Green Card 2013, telah didaftarkan oleh Pusat Konsuler Kentucky di Williamsburg. Program lotere DV, yang dilakukan setiap tahun, di bawah ketentuan Undang-Undang Imigrasi dan Kebangsaan, memberikan 50.000 visa keragaman kepada orang-orang dari negara-negara yang memenuhi syarat lotere DV. Sekitar 105.628 pelamar DV-2013, terdaftar di KCC. Semua orang yang terpilih dapat mengajukan permohonan visa imigran.

Visa imigran untuk pemenang yang memenuhi syarat kemungkinan akan dikeluarkan sebelum 30 September 2013 dan visa keragaman akan dibagikan di antara 6 lokasi geografis. Pemenang yang mengajukan permohonan visa harus memberikan bukti pendidikan atau pengalaman kerja mereka selama wawancara, untuk menetapkan kelayakan mereka. Meskipun semua pemenang mungkin tidak mendapatkan visa imigran, semua pemenang dapat mengajukan permohonan visa imigran.

Terkadang semua pemenang mungkin tidak memiliki kualifikasi pendidikan atau pengalaman kerja yang dipersyaratkan dan hanya separuh dari jumlah pemenang yang memenuhi syarat yang dapat menerima visa untuk berimigrasi ke Amerika Serikat. Namun, 50.000 visa imigran keragaman akan dikeluarkan untuk pemenang yang memenuhi syarat.

Menurut Data Hk hasil DV-2013, jumlah pemenang terbanyak adalah dari Ukraina (6.424). Selanjutnya ada 6.218 pemenang dari Nigeria, 6.029 dari Iran, 5.105 dari Ghana, 5.101 dari Uzbekistan, 5.015 dari Mesir, 4.910 dari Ethiopia, 4.410 dari Kenya, dan 4.370 dari Nepal. Ini adalah tempat-tempat dengan jumlah pemenang yang lebih banyak.

Di samping negara-negara tersebut, berikut adalah sepuluh negara lain dengan lebih banyak pemenang, (3.924) Republik Demokratik Kongo, (3.858) Kamerun, (2.846) Rusia, (2.516) Sierra Leone, (2.161) Aljazair, (2.068) Maroko, ( 2038) Polandia, (1.916) Liberia, (1.807) Turki dan (1.520) Albania.

Lebih banyak jumlah visa keragaman, yang diberikan melalui program ini dialokasikan ke negara-negara dari mana jumlah orang yang berimigrasi ke Amerika sangat sedikit. Kongres AS telah mengadopsi proses ini untuk mendiversifikasi populasi negara secara keseluruhan. Selain itu, jumlah visa keragaman yang diberikan kepada semua negara yang memenuhi syarat berbeda tidak sama dan itu tergantung pada tingkat imigrasi negara-negara tersebut. Demikian pula, jumlah orang yang mengikuti program dari berbagai negara yang memenuhi syarat juga tidak sama sehingga peluang pelamar untuk memenangkan lotre didasarkan pada jumlah pelamar dari negara kebangsaannya.

Pelamar dari negara dengan jumlah pelamar yang lebih sedikit kemungkinan besar akan memenangkan lotre. Negara kelahiran Anda memainkan peran penting karena, jika Anda adalah warga negara dari negara yang memenuhi syarat yang memiliki peluang tertinggi untuk memenangkan lotre DV dan dengan jumlah pelamar yang sangat sedikit, peluang Anda untuk memenangkan lotre dapat meningkat. Pemeriksaan status peserta adalah satu-satunya cara agar para pemenang dapat mengetahui tentang wawancara mereka. Wawancara akan menentukan kelayakan pemenang dan jika wawancara berhasil, pemenang akan diberikan visa imigran dan dengan itu dia dapat berimigrasi ke Amerika Serikat dan mengajukan aplikasi untuk Green Card.

Comments are closed.